Meriahkan HUT RI Ke 79, Kecamatan Air Besi Bagikan Bendera Dan Persiapkan Paskib

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Camat Air Besi, Sahru Ramadhan, S.Ip, bagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Air Besi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memeriahkan perayaan HUT RI dan meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat.

Camat Air Besi Sahru Ramadhan, S.Ip yang langsung mendatangi rumah-rumah warga memberikan bendera merah putih. Aksinya ini juga langsung dilakukannya penyerahan langsung bendera merah putih, dengan harapan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan ikut bersama merayakan peringatan hari kemerdekaan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memasang bendera dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-79,” ujarnya

Selain itu, ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya cinta tanah air dan meningkatkan rasa nasionalisme. Ia pun merasa senang, mengingat giat tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Ia juga berharap pembagian bendera merah putih kepada para pengguna jalan dan warga sekitar diharapkan dapat menciptakan suasana perayaan yang lebih semarak dan meriah.

“Saya berharap aksi ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Air Besi dapat berpartisipasi aktif dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 dan semakin mencintai tanah air Indonesia,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment